Sop daging sapi selera saya

Sop daging sapi selera saya. Saya bikin sup daging dengan bahan seadanya, karena males keluar nyari bahan Kemiri saya ganti sama ketumbar krna sama² bisa menghilangkan bau amis dari daging Dan daging sapi ini sisa² dari saya bikin bakso, ada tulang, lemak, urat dan daging di balut urat yg susah buat di pisahin. SUP DAGING MEMBUAT BADAN MENJADI FIT DAN BERTENAGA Sup daging yang satu ini,tidak kalah banding dengan yang lain,apalagi rasanya yang enak dan segar di tenggorokan,apalagi saya yang tidak pernah bosan yang namanya daging,wawwwww nyamiiii,selera makan terus gak ktinggalan,apalagi bumbunya lengkap,cara memasaknya harussss sabar yea guysssskarna butuh waktu lama untuk memasaknya. Bagi Anda yang ingin mengolah daging sapi, bisa mencoba salah satu dari beberapa resep masakan daging sapi berikut.

Sop daging sapi selera saya Sop daging sapi selera saya cara saya ya bunda. buang busa pada saat merebus daging supaya gak terlalu berminyak sop nya bun . Bagi Anda yang ingin mengolah daging sapi, bisa mencoba salah satu dari beberapa resep masakan daging sapi berikut.. ini menjadi momen yang pas untuk berkumpul bersama keluarga sambil menikmati hidangan daging yang lezat dan menggugah selera. Di Indonesia, daging kurban bisa diolah menjadi berbagai macam hidangan. You can have Sop daging sapi selera saya using 14 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Sop daging sapi selera saya

  1. Prepare 300 gram of daging sapi.
  2. Prepare 2 liter of air.
  3. Prepare 2 of kentang.
  4. It's 2 of wortel.
  5. You need 1/4 of kubis.
  6. Prepare of daun bawang.
  7. It's of seledri.
  8. Prepare of (bumbu halus).
  9. Prepare 5 of bawang putih.
  10. It's 1 ruas of jahe.
  11. It's of (bumbu tambahan).
  12. You need 2 saset of royco sapi.
  13. Prepare of lada bubuk.
  14. You need of garam.

Sop buntut merupakan salah satu makanan yang sangat populer di Indonesia. Makanan yang terbuat dari potongan daging ekor sapi ini memiliki cita rasa lezat dan menggugah selera. Tak heran, jika sop buntut menjadi salah satu kuliner yang sangat digemari oleh semua kalangan. Sop buntut pernah disajikan Assalamualaikum wr.wb divideo kali ini saya mau buat sop daging sapi simple banget rasa nya makyos.tonton video nya sampai habis ya bund.jangan lupa like,ko.

Sop daging sapi selera saya instructions

  1. Potong daging selera masing2 ya. rebus sebentar lalu ganti airnya. saya rebus lagi dengan air 2liter nya. (karna takut masih alot ya) buang busa..
  2. Bila dirasa sudah agak empuk, masukan irisan wortel,kentang. set matang lalu masukan irisan kubis,daun bawang,seledri..
  3. Tumis bumbu halus yaitu bawang dan jahe (saya ulek supaya jahenya terasa) setelah harum masukan ke rebusan. beserta royco, lada bubuk, garam, boleh di tambah bumbu lain selera masing2 ya. tes rasa.
  4. Bila rasa sudah pas, dan matang semua sayur dan daging. sajikan dengan taburan bawang goreng.

Itulah resep dan cara membuat sayur sop daging sapi bening yang sederhana dan praktis. Anda bisa menambahkan sayuran lain sesuai dengan selera. Dan agar lebih nikmat anda bisa menyajikan sayur sop ini dalam keadaan hangat dengan ditambahkan bahan pelengkap seperti bawang goreng. Ada salah satu masakan kesukaan saya yaitu sop tulang dan daging sapi di padu dengan sambel korek, pegangan-nya kerupuk, wah boleh juga nih. Hari ini akan saya bagikan resep masakan sop sapi khas Padang, sebenarnya tidak jauh beda dengan sop sapi pada umumnya, yang seperti sup janda kahs Jawa barat itu, tapi ada rempah rempah khas sumatera yang.

0 Response to "Sop daging sapi selera saya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel