Sop Daging Sapi Simpel

Sop Daging Sapi Simpel. Kunci utama dalam memasak sop daging sapi adalah merebus daging sapi hingga teksturnya empuk dan pas. Selain itu, kuah dari kaldu pun harus diperhatikan. Lihat juga resep Sup daging sapi enak lainnya. sop tetelan sapi.

Sop Daging Sapi Simpel Sop daging sapi kuah bening ini juga bisa membantu Berikut resep sop daging sapi gurih untuk teman makan siang atau makan malam. Bumbu sayur sop sederhana dan simple, sehingga sayur sop merupakan sayur ringan dan menyehatkan. Meskipun resep sayur sop cukup banyak, namun pada Begini cara memasak sayur sop. You can have Sop Daging Sapi Simpel using 15 ingredients and 4 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Sop Daging Sapi Simpel

  1. It's 250 gram of daging sapi.
  2. You need 1 buah of kentang uk besar.
  3. You need 1 buah of wortel uk besar.
  4. You need of Daun bawang.
  5. You need 1/4 buah of bawang bombay uk besar.
  6. It's Secukupnya of gula, garam, dan royco sapi.
  7. It's of Bumbu uleg :.
  8. It's 1 siung of bawang putih uk besar.
  9. It's Secukupnya of garam.
  10. You need Secukupnya of lada.
  11. It's Secukupnya of pala bubuk.
  12. It's of Lauk tambahan :.
  13. You need of Perkedel kentang.
  14. Prepare of Sambal bawang.
  15. Prepare of Jeruk nipis.

Jika anda menggunakan daging sapi atau daging ayam, maka setelah di potong potong sesuai. Tidak hanya enak dimakan langsung, sayur sop daging sapi ini juga nikmat disantap bersama sepering nasi putih. Ditambah dengan kerupuk atau emping dan beberapa potong acar, yummy pasti nikmat sekali resep sop sapi ini. Apalagi kalau resep sop iga sapi ini disantap bersama selurung.

Sop Daging Sapi Simpel instructions

  1. Potong daging sesuai selera, kemudian cuci bersih. Rebus hingga empuk..
  2. Setelah empuk masukan kentang yg sudah dipotong2, tunggu sebentar, kemudian masukan wortel yg sudah dipotong2..
  3. Tumis bumbu uleg dan bawang bombay hingga wangi, setelah itu masukan ke dalam panci..
  4. Bumbui dengan gula, garam, dan royco sapi. Masukan daun bawang yg sudah dipotong2.Tes rasa. Tunggu sampai matang, setelah matang sajikan dengan penuh cinta untuk keluarga ❤❤.

Resep Sop Iga Sapi Istimewa dan Cara Membuat Bumbu Kuah Gurih - Resep sop iga sapi mudah anda buat dimana anda hanya perlu menyiapkan Ketika daging iga sapi sudah empuk, maka anda harus memasukkan bumbu-bumbu halus tadi ke dalamnya agar supaya bumbu-bumbunya tercampur. Rekomendasi resep sop daging sapi dan cara membuatnya yang mudah untuk kamu coba bikin sendiri dirumah. Selain enak dan hangat, kamu bisa mendapatkan gizi yang cukup. Nah kali ini IDN Times akan kasih kamu rekomendasi resep sop daging sapi yang gurih dan tentunya tidak lupa juga. From Review: Daging sapinya empuk. of Sop Sapi Gosyen.

0 Response to "Sop Daging Sapi Simpel"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel