Sop iga sapi enak simple #Siap Ramadhan

Sop iga sapi enak simple #Siap Ramadhan. Resep Sop Iga sapi Simple Enak tanpa presto Untuk garam, gula dan penyedapnya jgn lupa dimasukin ya, porsinya secukupnya silahkan cek rasa. Sop tulang iga sapi Moment yang pas.pas lebaran haji, pas hari raya kurban, pas dapat daging kurban, dan pas pula dapat tulang iga sapi Cusss langsung liat resepnya ya. Resep Sop Iga Daging Sapi Istimewa Beserta Bumbu dan Tips Mudah Cara Membuatnya.

Sop iga sapi enak simple #Siap Ramadhan Selain itu, sajian sedap sop iga sapi memang cocok dan nikmat dihidangkan kapan saja dan dimana saja. Salah satu hidangan paling pas untuk menikmati sop iga sapi adalah dengan bertemankan nasi hangat atau ketupat dan dinikmati bersama dengn emping melinjo atau kerupuk yang kriuk. Sampai sekarang ini, sop iga sapi masih banyak diminati oleh berbagai kalangan. You can cook Sop iga sapi enak simple #Siap Ramadhan using 15 ingredients and 3 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Sop iga sapi enak simple #Siap Ramadhan

  1. Prepare 400 gr of iga sapi.
  2. It's 1 buah of wortel.
  3. It's 1 of buat kentang.
  4. You need secukupnya of Kol.
  5. It's 1 buah of tomat.
  6. Prepare secukupnya of Daun bw.
  7. You need secukupnya of Seledri.
  8. You need secukupnya of Garam.
  9. Prepare secukupnya of Gula.
  10. It's secukupnya of Royko.
  11. Prepare of Bumbu halus.
  12. You need 3 siung of bawang merah.
  13. You need 2 siung of bawang putih.
  14. Prepare 2 of kemiri.
  15. Prepare secukupnya of Lada putih.

Peminatnya sendiri sangat bervariasi, mulai dari anak-anak sampai orang Salah satu olahan sop lezat dari iga sapi yang cukup terkenal berasal dari Makassar, yakni sop konro. Kuliner satu ini sebenarnya sama dengan. Lihat juga resep Sop iga sapi kuah bening enak lainnya. Bismillah, percobaan pertama buat sop iga sapi 😁 kutambah irisan kentang dan tomat, dijamin gurih enak recook dr @resependolita👍.

Sop iga sapi enak simple #Siap Ramadhan step by step

  1. Potong2 smua bahan, uleg bumbu halus. Cuci bersih iga sapi, potong iga dan didihkan 5mnt buang airnya masukkan dalam presto tambahkan airnya secukupnya, panaskan hingga 15 menit agar empuk..
  2. Tumis bumbu halus hingga harum, masukkan ke dalam rebusan iga. Tambahkan gula garam dan royko..
  3. Masukan sayuran hingga empuk terakhir masukkan bw daun dan seledri, koreksi rasa, sajikan.

Sop iga sapi memang seger dan mempunyai rasa yang enak banget. Kalau anda tidak menggunakan panci presto, cukup dengan masak iga hingga empuk dengan api takaran kecil saja dengan ditambahkan bumbu yang telah ditumis sebelumnya. Resep Sop Iga Sapi Dengan Bumbu Spesial dan Tips Memasaknya. Tidak hanya enak dimakan langsung, sayur sop daging sapi ini juga nikmat disantap bersama sepering nasi putih. Ditambah dengan kerupuk atau emping dan beberapa potong acar, yummy pasti nikmat sekali resep sop sapi ini.

0 Response to "Sop iga sapi enak simple #Siap Ramadhan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel