Soto ayam hemat

Soto ayam hemat. Temukan pula resep soto santan berbahan ayam yang maknyus. Tenang, Anda akan segera mendapatkan beberapa resep soto ayam enak dan sehat yang biasa dimasak oleh kebanyakan orang. Soto ayam memang makanan yang enak dan paling merakyat.

Soto ayam hemat Masakan soto ayam sendiri juga mempunyai berbagai macam varian dengan bumbu soto ayam sendiri, seperti resep soto ayam. Selain soto ayam, ada juga soto daging yang pada dasarnya sama seperti soto ayam, namun Penjual soto ayam memang sudah menjamur. Tapi tidak ada salahnya jika kamu mencoba membuat. You can have Soto ayam hemat using 25 ingredients and 4 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Soto ayam hemat

  1. It's 1/4 of Ayam dada potong kecil2.
  2. You need of Col aku beli 2rb.
  3. It's of Toge aku beli 2rb.
  4. Prepare 1 bungkus of Bihun / soun.
  5. It's 1 of jeruk nipis.
  6. It's 2 lembar of daun jeruk.
  7. You need 2 lembar of daun salam.
  8. Prepare 1 batang of daun bawang.
  9. Prepare 1 buah of tomat besar.
  10. Prepare Sedikit of minyak untuk menumis.
  11. It's of Yang diiris.
  12. You need 8 of bawang merah.
  13. You need of Yang dihaluskan.
  14. Prepare 2 of /3 ruas kunyit.
  15. Prepare 1 siung of Bawang putih.
  16. It's of Ketumbar.
  17. You need 2 pc of Kemiri.
  18. You need of Bahan yg di geprek.
  19. Prepare of Jahe sedikit saja geprek.
  20. You need of Lengkuas sedikit saja geprek.
  21. It's 1 batang of sereh.
  22. You need 2 pc of raico ayam (RP.500).
  23. It's of Garam.
  24. It's 2 gayung of Air mau lebih juga tidak apa2.
  25. You need of Gula sekedar saja.

Resep Soto Ayam Lamongan Sederhana Spesial Asli Enak. Soto Lamongan adalah soto khas Lamongan, Jawa Timur special, yang saat ini telah menyebar ke berbagai daerah di Indonesia melalui. Hampir setiap daerah mempunyai soto khas daerah tersebut. Disini akan dijelaskan cara membuat soto.

Soto ayam hemat step by step

  1. Bawang yg diris digoreng dengan minyak lalu masukkan bahan bahan yg halus setelah itu masukkan bahan bahan gepreknya... aku pake api kecil agar tidak cepat gosong.
  2. Setelah harum dan matang kering, masukkan air lalu daun salam dan jeruk setelah mendidih masukkan ayamnya rebus sampai empuk setelah itu masukkan daun bawang yg sudah diiris 😊.
  3. Sediakan panci masukkan air sedikit untuk rebus bihun / soun lalu dilanjut dengan col dan terakhir toge rebus sebentar / setengah matang saja dan tiriskan.
  4. Setelah matang semua sajikan dimangkuk / wadah jagan lupa saat penyajian berikan tomat dan jeruk nipis... Selamat mencoba semoga suka.

Sengaja dipilih soto ayam yang sifatnya lebih umum dan bisa. Resep Soto Ayam - Siapa yang tidak tahu soto ayam? Yang membedakan antara soto ayam dengan sup ayam yaitu terletak pada resep soto ayam yaitu menggunakan bahan kunyit. Soto ayam ini sangat banyak sekali kandunganya seperti mineral serta vitamin yang dapat meningkatkan sistem imun sehingga menjaga kesehatan tubuh anda. Soto Ayam is a traditional Indonesian soup deliciously flavored, also served in Malaysia, Singapore and Suriname.

0 Response to "Soto ayam hemat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel