Sop Daging Sapi Bihun simpel

Sop Daging Sapi Bihun simpel. Resep sop daging sapi, sajian hangat yang disukai semua anggota keluarga. Apalagi di kala udara dingin atau tidak enak badan. Resep Sop Daging Sapi, Favorit Keluarga yang Lezat dan Menghangatkan.

Sop Daging Sapi Bihun simpel Berikut resep sop daging sapi gurih untuk teman makan siang atau makan malam. Sayur sop daging sapi dengan resep simple dan mudah. tiara monic Ikuti. Rekomendasi resep sop daging sapi dan cara membuatnya yang mudah untuk kamu coba bikin sendiri dirumah. You can cook Sop Daging Sapi Bihun simpel using 12 ingredients and 7 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Sop Daging Sapi Bihun simpel

  1. You need 1/4 kilo of daging sapi (potong dadu).
  2. Prepare 2 buah of wortel (potong sesuai selera).
  3. It's 1 buah of jagung (disisir).
  4. It's 1 bungkus of bihun jagung (siram air panas hingga layu) tiriskan.
  5. Prepare 2 tangkai of daun bawang.
  6. Prepare of Bumbu halus:.
  7. You need 3 buah of bawang putih.
  8. Prepare 1/2 sdt of merica bubuk.
  9. It's secukupnya of Gula pasir.
  10. It's secukupnya of Garam.
  11. It's of Kaldu bubuk Royco (opsional).
  12. Prepare of Bawang goreng untuk taburan.

Salah satunya sup atau sop daging sapi dengan kuah bening yang menggugah selera. Selain enak dan hangat, kamu bisa mendapatkan gizi yang cukup. Bumbu sayur sop sederhana dan simple, sehingga sayur sop merupakan sayur ringan dan menyehatkan. Jika anda menggunakan daging sapi atau daging ayam, maka setelah di potong potong sesuai selera sebaiknya rebus dahulu hingga matang.

Sop Daging Sapi Bihun simpel instructions

  1. Masak air hingga mendidih lalu masukkan daging yg sudah dipotong kecil-kecil..rebus hingga empuk....
  2. Jika daging sudah empuk baru masukkan bawang putih yg sudah dihaluskan dan merica bubuk..masak hingga bumbu tidak bau mentah......
  3. Lalu masukkan wortel,dan jagung masak hingga matang (saya tidak terlalu matang ya 😊).
  4. Lalu tambahkan gula, dan garam secukupnya... Test rasa.
  5. Matikan api... kemudian masukkan daun bawang....
  6. Kemudian tata bihun yg sudah matang didalam mangkok... Lalu siram Sop diatasnya... Tambahkan irisan tomat dan bawang goreng.....
  7. SOP siap dihidangkan...🤤🤤.

Cuban restaurant in Jakarta, Indonesia. resep sop daging,resep sop daging sapi,sop daging,resep sop sapi,resep sop daging sapi spesial,resep sup daging,cara Resep sambal matah menjadi salah satu tips memasak yang cukup banyak dicari oleh orang-orang Indonesia. Resep Telur Gulung Bihun dan Isi Sayuran Lezat. Dapatkan banyak pilihan sup daging sapi kami berdasarkan daging sapi daging makan siang Grosir Instan Pemanasan Diri Hotpot Makanan Manis Kentang Bihun Pemanasan Diri Sup Makanan Lembut dan Renyah Daging Sapi Pedas Babat. bumbu sop daging sapi. resep soto ayam. Tidak hanya enak dimakan langsung, sayur sop daging sapi ini juga nikmat disantap bersama sepering nasi putih. Ditambah dengan kerupuk atau emping dan beberapa potong acar, yummy pasti nikmat sekali resep sop sapi ini.

0 Response to "Sop Daging Sapi Bihun simpel"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel