Sup sapi nikmat

Sup sapi nikmat. Adalah sajian sup bola daging sapi sayuran yang akan kami bagikan resepnya kali ini. Resep ini cocok sekali dihidangkan untuk keluarga terutama anak-anak. Gak cuma sup ayam, Indonesia memiliki banyak varian sup yang menggugah selera.

Sup sapi nikmat Tuang dimangkok saji kemudian taburi bawang goreng diatasnya. Sup Daging Sapi Kacang Merah Asli Mantap siap dihidangkan. Sayur atau sup selalu nikmat jika disantap sebagai teman nasi, salah satunya sup kacang merah daging sapi. You can cook Sup sapi nikmat using 17 ingredients and 3 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Sup sapi nikmat

  1. You need 3 of kentang.
  2. It's 6 of buncis.
  3. It's Secukupnya of kol.
  4. You need 4 of wortel.
  5. You need 1 of daun bawang.
  6. Prepare 1 of daun seledri.
  7. Prepare 100 gr of Daging sapi.
  8. Prepare 3 lembar of daun salam.
  9. Prepare 1000 ml of air.
  10. Prepare of Bumbu halus :.
  11. It's 3 of bawang putih.
  12. It's Secukupnya of lada.
  13. You need of Bumbu tambahan.
  14. Prepare 1 sachet of royco sapi.
  15. It's 1 sdt of garam.
  16. You need 1 sdm of gula.
  17. You need Secukupnya of Bawang goreng.

Paduan kacang merah, daging sapi, dan sayur-sayuran yang digunakan tentu akan. Masih seputaran daging sapi, sapi, sapi dan sapi Karena ini kali pertama aku ngolah daging sapi, jadi menu setiap hari sapi lagi, sapi lagi, lagi-lagi sapi. Sup Daging Sapi amat nikmat apabila dihidangkan dalam keadaan hangat. Berikut Resep Sup Daging Sapi dibawah ini.

Sup sapi nikmat step by step

  1. Tumis bawang putih, lada dan daun salam hingga harum. Beri air. Lalu masukkan daging yang telah di potong kecil-kecil. Biarkan hingga air mendidih dan daging empuk..
  2. Siapkan sayuran buncis, kentang, kol, wortel yang telah di potong* dan di cuci bersih. Jika daging sudah empuk, Lalu masukkan sayuran. Tunggu hingga sayuran setengah layu. Beri royco, garam, gula..
  3. Tes rasa, jika sudah pas masukkan daun bawang dan seledri yang telah di potong-potong. Matikan api. Beri bawang goreng. Dan siap di santap selagi hangat..

Resep Sup Kacang Merah, Begitu Lezat dan Bernutrisi. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Lihat juga resep Sup daging sapi enak lainnya. Sup daging dan tulang sapi ini boleh dicampurkan, agar isinya bervariasi yang pastinya akan Sup daging dan tulang sapi ini, sebenarnya juga mengandung kolesterol bisa anda perhatikan kuahnya. Apalagi jika kaki sapi yang disantap teksturnya empuk dan juicy pasti si lidah Lalu, bagaimana cara membuat sop kaki sapi yang rasanya enak, lezat, dan nikmat?

0 Response to "Sup sapi nikmat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel