sambal goreng hati ampela kentang pete

sambal goreng hati ampela kentang pete. Sambal goreng ati kentang pete. foto: Instagram/@raykasiresep. Ati ampela merupakan salah satu sajian yang wajib ada di hari lebaran. Yuk simak resep sambal goreng ati ampela plus kentang tersebut di sini.

sambal goreng hati ampela kentang pete Sambal Goreng Kentang Hati juga sering menjadi pelengkap Nasi Tumpeng atau Nasi Kuning bersama lauk lainnya seperti Kering Tempe, Perkedel Kentang, Ayam Goreng dan Urap Sayuran. Ada beberapa variasi bumbu Sambal Goreng, ada yang pakai kemiri, ada yang bumbunya hanya diiris. Resep dan Cara Membuat Sambal Goreng Ati Ampela dan Pete Yang Enak Bahan-bahan untuk membuat sambal goreng ati. You can cook sambal goreng hati ampela kentang pete using 8 ingredients and 4 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of sambal goreng hati ampela kentang pete

  1. It's 1/2 kg of hati ampela ayam.
  2. It's 3 bh of kentang.
  3. Prepare 1 papan of pete.
  4. You need 3 ons of cabe merah.
  5. You need 2 siung of bawang merah.
  6. Prepare 2 siung of bawang putih.
  7. It's 2 lembar of daun salam.
  8. Prepare secukupnya of garam, penyedap rasa , gula , minyak untuk menggoreng.

Resep Sambal Goreng Hati dan Kentang Yang Mudah dan Praktis Cara Membuatnya. Teman-teman bisa menggunakan ati ampela ayam atau resep sambal goreng kentang ati sapi. Pete diambil mata petainya saja kalau suka secukupnya sesuai selera. Kalau tidak suka dengan aroma. sambal kentang sambal kentang ati sambal kentang garing sambal kentang kering sambal kentang ikan bilis kacang sambal.

sambal goreng hati ampela kentang pete instructions

  1. rebus hati ampela di tambah jahe dan bawang putih di geprek.
  2. potong kentang dan hati ampela brventuk dadu.
  3. Sambil menggoreng kentang, hati ampela, dan pete … haluskan cabe merah+ bawang merah+bawang putih.
  4. tumis bumbu halus dan masukkan daun salam, tmbahkan garam, pyedap, dan gula… setelah cabenya masak, baru lah masukkan kentang, hati ampela dan pete nya, ….

Resep dan Cara Membuat Sambal Goreng Ati Ampela dan Pete Yang Enak Bahan-bahan untuk membuat sambal goreng ati. sambal goreng kentang dengan paduan ati ampela dan pete menjadi hidangan spesial yang tidak boleh anda lewatkan. simak resepnya berikut ini! Berbicara lebih lanjut tentang sajian sambal goreng kentang, maka berikut ada sebuah resep sambal goreng kentang yang dipadukan dengan. Ceritanya masih punya kentang yang rencananya mau dibuat perkedel, Dan punya hati sapi yang rencananya mau dibuat balado. Kalo masak ini jadi keinget kampung halaman. Tapi ini enak banget apalagi kalo ditambah pete.

0 Response to "sambal goreng hati ampela kentang pete"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel