Sambal ati ampela terong pete

Sambal ati ampela terong pete. Silahkan Klik subscribe, Like, Comment dan Share yah, Karna respon kalian membuat saya bersemangat terus untuk membuat video yang lainnya seperti Video. Resep dan Cara Membuat Sambal Goreng Ati Ampela dan Pete Yang Enak Bahan-bahan untuk membuat sambal goreng ati rempela dan pete ini sangatlah simpel seperi. Sambal goreng ati ampela seakan sudah menjadi tradisi yang turun temurun bagi masyarakat Jawa dan sekitarnya.

Sambal ati ampela terong pete Cara Membuat Sambal Goreng Kentang Hati Ampela. Pertama-tama rebuslah hati ampela ayam, tambahkan sedikit asam jawa. Sambal goreng kentang ati ampela yang lezat cocok banget disajikan dengan nasi hangat. You can cook Sambal ati ampela terong pete using 7 ingredients and 6 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Sambal ati ampela terong pete

  1. Prepare 10 biji of hati ampela.
  2. It's 2 papan of pete.
  3. Prepare 1 buah of terong ungu.
  4. It's 3 siung of bawang merah, 3 siung bawang putih.
  5. It's 3 lembar of daun jeruk.
  6. Prepare Secukupnya of cabe merah dan rawit.
  7. Prepare of Garam,gula,lada dan penyedap rasa.

Resep Sambal Goreng Kentang Ati Ampela Ayam Pete Pedas tanpa santan. cara bikin dibikin sederhana dan simple semua. sambal goreng kentang dengan paduan ati ampela dan pete menjadi hidangan spesial yang tidak boleh anda lewatkan Berbicara lebih lanjut tentang sajian sambal goreng kentang, maka berikut ada sebuah resep sambal goreng kentang yang dipadukan dengan kelezatan dari ati ampela serta pete. Bahan-bahan Resep Sambal Goreng Ati Kentang Spesial. Pete diambil mata petainya saja kalau suka secukupnya sesuai selera. Terbuat dari ati ampela bebek dan cabe pilihan, yang menjadikan sambal dengan kenikmatan luar biasa.

Sambal ati ampela terong pete instructions

  1. Rebus dulu hati ampela..
  2. Haluskan bumbu bawang merah,bawang putih cabe merah dan cabe rawit.
  3. Tumis bumbu halus masukan daun jeruk...
  4. Masukan hati, aduk2 dan beri sedikit air.
  5. Beri garam,gula,lada dan penyedap rasa.air sudah menyusut masukan terong dan pete.
  6. Aduk2 sampai matang. Angkat dan sajikan.

The Dharmawangsa JakartaSambal Terong Pete dan Teri Goreng dati The Dharmawangsa Jakarta dalam progam Rasa gurih dan manis dari terong berpadu dengan rasa pedas dari sambal dan asin dari ikan teri. Sambal cumi asin pete. foto: Instagram/@pandai_memasak. Sambal terong paling enak kalau di makan bersamaan dengan nasi hangat-hangat, duh nggak butuh lauk lainnya deh. Cara membuatnya: - Potong-potong ati ampela sesuai selera, goreng sebentar, sisihkan. Sajian sambal goreng memang cocok dipadukan dengan bahan yang bercitarasa khas dan kuat, seperti hati ampela ayam ini.

0 Response to "Sambal ati ampela terong pete"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel