Sop daging tulang sapi ala Rumahan 😜

Sop daging tulang sapi ala Rumahan 😜. Lihat juga resep Sup daging sapi enak lainnya. Resep sop daging sapi, sajian hangat yang disukai semua anggota keluarga. Apalagi di kala udara dingin atau tidak enak badan.

Sop daging tulang sapi ala Rumahan 😜 Ungkep Daging Sapi Ala Taiwan Lu Niu Rou. Masakan Taiwan How To Cook Taiwan Beef Soup Sop Daging Sapi Ala Taiwan Niurou Thang. Resep Sop Daging Sapi Bening dan Enak ala MASAKAN RUMAHAN. You can cook Sop daging tulang sapi ala Rumahan 😜 using 15 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Sop daging tulang sapi ala Rumahan 😜

  1. Prepare 1/2 kg of daging sapi.
  2. It's 1/2 kg of tulang sapi.
  3. You need 1/2 buah of kubis/kol(iris sesuai selera).
  4. Prepare 2 buah of wortel(iris bulat).
  5. Prepare 1 buah of kentang(iris jadi 4 bagian).
  6. Prepare of Daun bawang+seledri(secukupnya).
  7. You need of Bawang merah(iris tipis lalu goreng).
  8. It's of Merica bubuk (secukupnya).
  9. It's of Garam (secukupnya).
  10. Prepare of Masako/royco(secukupnya).
  11. It's 1 sdt of gula.
  12. You need of Air (sesuai selera).
  13. You need of Bumbu halus:.
  14. You need 5 siung of bawang merah.
  15. You need 2 siung of bawang putih.

Resep Cara Membuat Bumbu Sayur Sop Daging Sapi Jika anda sedang mencari resep masakan untuk membuat Cobain yukkk resep sop daging sapi ala Viral News. Resep membuat sop tetelan daging sapi dengan mudah dan hasil yang lezat. Doner kebab ala rumahan ini pun menjadi olahan daging yang cocok untuk anak. Sop konro khas Makassar biasanya memakai iga sapi atau kerbau, tetapi tak ada salahnya mencoba pakai iga kambing.

Sop daging tulang sapi ala Rumahan 😜 step by step

  1. Cuci bersih daging dan tulang sapi, setelah itu rebus hingga empuk..
  2. Potong dan cuci semua sayuran. Lalu haluskan bawang merah dan bawang putih. Setelah tu tumis bumbu halus dan tambahkan merica bubuk..
  3. Setelah bumbu bau harum masukkan air tambahkan garam, gula, masako,kentang, wortel biarkan setengah mendidih lalu masukkan daging sapi dan tulang sapi setelah itu masukkan juga kubis..
  4. Setelah mendidih masukkan daun bawang dan seledri tes rasa jika ada yg kurang bisa di tambahkan garam/gula/masako. Setelah sop matang taburkan bawang goreng. Selesai siap di santap 😜.
  5. Oh ya guys.. Kalau aku masak sop pakai aku tambahkan sambal kecap (haluskan 7 cabe dan 2 bawang merah+ tambahkan kecap dan 1/2 buah jeruk nipis) dan tahu goreng 😊.

Baca selengkapnya: Resep Asem-asem Iga Sapi, Kreasi Masak Tulang. Sekarang, steak daging sapi semakain banyak peminatnya apalagi sekarang anda membuatnya sendiri di rumah. Jika Anda ingin tampilan yang indah Yang pertama kita akan membahas mengenai resep steak sapi teriyaki ala negara Sakura ini. Kita tidak akan membahas mengenai semua resep. Penggunaan tulang iga sapi segar dan daging sapi pilihan membuat sayur sop tulang iga super ini begitu special dan rasanya maknyus.

0 Response to "Sop daging tulang sapi ala Rumahan 😜"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel