Spaghetti Aglio Olio Simple dan Praktis

Spaghetti Aglio Olio Simple dan Praktis. Spaghetti Aglio Olio (bermaksud "Spaghetti [with] garlic and oil") , serius sedap pada kami sekeluarga. Spaghetti Aglio E Olio is simply translated to spaghetti with garlic and oil. It's the simplest pasta you can make.

Spaghetti Aglio Olio Simple dan Praktis Click me for steps on how to create this simple delicious dish! Untuk menambah kelezatan dari spaghetti ini biasanya ditambahkan ca. Resepi Spaghetti Aglio Olio Seafood Simple mudah dan paling sedap. jom cuba resepi ini. nama resepinya memang berbelit-belit lidah nak menyebutnya tapi resepi ini sangat simple dan resepi ini sangat sesuai disediakan untuk makan malam apabila anda malas untuk memasak. You can have Spaghetti Aglio Olio Simple dan Praktis using 9 ingredients and 4 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Spaghetti Aglio Olio Simple dan Praktis

  1. It's 225 gr of Spaghetti.
  2. It's 5 siung of bawang putih, geprek cincang halus.
  3. Prepare 2 buah of cabe, potong serong.
  4. It's of Sosis (bisa diganti topping lain).
  5. You need 4 sdm of Olive Oil, kalo engga ada, diganti dg minyak goreng.
  6. You need of Lada halus.
  7. Prepare of Garam.
  8. It's of Kaldu bubuk (bisa kaldu jamur/ayam/sapi).
  9. Prepare of Seledri, cincang halus.

Spaghetti Aglio Olio sering terdapat di pelbagai restoran di sekitar Malaysia dan mempunyai permintaan yang baik. Spaghetti aglio e olio yang sering disingkat spaghetti aglio olio merupakan olahan pasta yang sangat praktis dan mudah dibuat. Umumnya penyajiannya hanya diberi taburan keju parmesan parut dan perteseli cincang. Mau bikin spaghetti aglio olio buat sarapan?

Spaghetti Aglio Olio Simple dan Praktis instructions

  1. Rebus spaghetti hingga aldente (mateng). Tambahkan sedikit garam saat merebus agar pasta lebih gurih (optional). Agar pasta tidak lengket, tambahkan sedikit minyak saat merebus. Tiriskan..
  2. Tumis bawang putih dan cabe dengan api paliiiiing kecil, masukkan sosis, tumis hingga mateng.
  3. Tambahkan lada, garam, dan kaldu bubuk.
  4. Masukkan spaghetti, aduk rata. Tambahkan seledri. Cek rasa. Siap disajikan.

Selanjutnya, masukan spaghetti dan aduk hingga rata. Angkat dan taburi spaghetti aglio e olio-mu dengan parutan keju Parmesan! Yuk, segera coba resep spaghetti praktis pilihanmu sekarang juga. Jangan lupa lengkapi peralatan masak dan berbagai bahan makananmu di. Mau masak spaghetti seenak di restoran?

0 Response to "Spaghetti Aglio Olio Simple dan Praktis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel