SAMBAL ATI AMPELA AYAM 🧡 sri

SAMBAL ATI AMPELA AYAM 🧡 sri. Lihat juga resep Mie ayam ampela hati enak lainnya! Teman-teman bisa menggunakan ati ampela ayam atau resep sambal goreng kentang ati sapi. Buat yang tidak hobi masak tidak perlu khawatir.

SAMBAL ATI AMPELA AYAM 🧡 sri Pertama potong potong ati ampela dan petai sesuai selera b. Goreng ati ampela sampai matang dan goreng petai semenit aja agar sedikit layu c. Tumis bumbu halus sebentar masukan bumbu pelengkapnya. You can cook SAMBAL ATI AMPELA AYAM 🧡 sri using 10 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of SAMBAL ATI AMPELA AYAM 🧡 sri

  1. It's 150 gr of Ati + Ampela ayam.
  2. Prepare 7 sdt of Kecap manis.
  3. You need 1 sdt of Saori saus tiram.
  4. You need secukupnya of Kecap asin.
  5. It's secukupnya of Garam.
  6. Prepare of Minyak goreng.
  7. It's of Bumbu halus.
  8. You need 5 buah of Bawang putih.
  9. You need 1 buah of Kemiri.
  10. It's 10 buah of Cabai merah kecil.

Terbuat dari ati ampela bebek dan cabe pilihan, yang menjadikan sambal dengan kenikmatan luar biasa. Apa Itu Sambal Goreng Ati Ampela? Sesuai namanya, kuliner satu ini dibuat dengan menggunakan bahan baku ati dan ampela dari ayam. Termasuk dalam kuliner sambal, untuk membuat makanan satu ini sudah jelas menggunakan cabe rawit.

SAMBAL ATI AMPELA AYAM 🧡 sri step by step

  1. Bersihkan ati dan ampela ayam, lalu siapkan wajan dan panaskan minyak goreng.
  2. Goreng ati dan ampela sampai setengah matang (jangan sampai kering), lalu angkat dan tiriskan.
  3. Tumis bumbu halus sampai harum, masukan sedikit air saja, masukan kecap manis, saori saus tiram, kecap asin, garam, lalu masukkan ati dan ampela yang sudah di goreng tadi, tunggu sampai mengental.
  4. Setalah airnya mengental, sambal ati ampela ayam siap disajikan 🙏.

Warna merah cabe dan rasa pedas nikmat, membuat. Biasanya ada sambal goreng juga di masak bersama ati ampela dan pete. Rebus ati ampela ayam dan jangan lupa tambahkan asam jawa. Lalu sehabis matang dan empuk tiriskan kemudian potong dadu kecil. Goreng ati ampela yang sudah anda rebus dan anda potong tadi hingga kecoklatan dan agak kering.

0 Response to "SAMBAL ATI AMPELA AYAM 🧡 sri"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel