Sambel ati ayam

Sambel ati ayam. JANGAN LUPA LIKE, SHARE & SUBCRIBE menu sambal ati goreng kentang sangat banyak diminati. terutama ketika lebaran tapi tidak salah untuk mencoba dihidangkan. Assalamualaikum temen-temen, kembli lagi di channel saya Rini cahyani. Di video saya kali ini saya mau berbagi resep cara masak sambel goreng kentang ati. sambal kentang sambal kentang ati sambal kentang garing sambal kentang kering sambal kentang RESEP AYAM GORENG RESTAURANT PADANG ALA KREASI DAPURKU - Продолжительность.

Sambel ati ayam Teman-teman bisa menggunakan ati ampela ayam atau resep sambal goreng kentang ati sapi. Buat yang tidak hobi masak tidak perlu khawatir. Sambal goreng kentang ini memang dijadikan salah satu lauk dalam hidangan di acara syukuran. You can have Sambel ati ayam using 10 ingredients and 5 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Sambel ati ayam

  1. You need 10 biji of hati ayam.
  2. Prepare 1/2 biji of bawang bombay.
  3. You need of secukupnyah cabe haluskan.
  4. Prepare of garam.
  5. It's of gula.
  6. Prepare of kecap asin.
  7. It's 3 biji of bawang putih geprek.
  8. Prepare 2 biji of bawang merah iris.
  9. You need 3 iris of jahe.
  10. Prepare sedikit of air.

Biasanya ada sambal goreng juga di masak bersama ati ampela dan pete. Resep sambel goreng kentang biasanya dipadukan dengan ati ayam, dan petai. Pada acara hajatan menu ini biasa disajikan untuk melengkapi menu yang lainnya. Sambal goreng ati adalah salah satu makanan khas Indonesia, terutama di Pulau Jawa.

Sambel ati ayam step by step

  1. Siapkan bahan.
  2. Tumis semua bahan dan masukkan semua bumbu aduk rata.
  3. Lalu masukkan ati ayam aduk lagi dn tes rasa beri air sedikit dan tutup sampai matang.
  4. Tarrra nyammi by soimut.
  5. Selamat mencoba happy cook.

Makanan ini biasanya berbahan dasar hati ayam atau sapi, kentang dan dibumbui oleh. Resep Sambal Goreng Ati - Sambal memang masakan yang memiliki banyak sekali Berbahan dasar hati ayam maupun hati sapi, sambal goreng ati menjadi santapan yang. Sambal Goreng Ati selalu jadi favorit. Kamu tak perlu repot memasak Ayam Goreng Tulang Lunak dengan hadirnya Royco Bumbu Komplit Ayam. Sajian sambal goreng memang cocok dipadukan dengan bahan yang bercitarasa khas dan kuat, seperti hati ampela ayam ini.

0 Response to "Sambel ati ayam"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel