Sambel ati ayam superr lezat

Sambel ati ayam superr lezat. Di video cooking kali ini aku bikin sambel goreng ati ala aku yeaayy Sesuai request suami. Sambal goreng ati cabe hijau. foto: Instagram/@resepmasakangue. Biasanya lontong opor ayam akan disajikan bersama sambal goreng ati (hati sapi dalam sambal). setelah selesai menunaikan ibadah shalat sunnah Ied.

Sambel ati ayam superr lezat SAMBAL GORENG KENTANG ~Jika anda pergi dalam suatu acara syukuran atau di desa disebut dengan slametan, maka anda akan selalu menemui jenis masakan yang satu ini, ya , sambal goreng kentang. Biasanya ada sambal goreng juga di masak bersama ati ampela dan pete. Cara Membuat Resep Ayam Betutu Kuah Gilimanuk Dengan Bumbu Betutu Khas Bali Beserta Sambal Matang Super Pedas. You can cook Sambel ati ayam superr lezat using 11 ingredients and 7 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Sambel ati ayam superr lezat

  1. You need 100 gram of Hati ayam.
  2. You need of Asam.
  3. Prepare of Gula merah.
  4. It's 5 of Bawang putih.
  5. Prepare 5 of Bawang merah.
  6. It's of Cabe merah besar.
  7. Prepare of Cabe rawit 6 biji(sbg hiasan saja).
  8. It's 1 sachet of Merica ladaku.
  9. Prepare of Penyedap rasa (sy pake magic).
  10. Prepare of Daun jeruk, salam.
  11. Prepare of Bawang goreng.

Kuahnya yang lezat dengan bumbu ayam dari resep tradisional khas Bali memang sangat mengundang selera. Sambal Goreng Ati selalu jadi favorit. Yuk, lihat resepnya dan kejutkan keluarga dengan rasanya yang sedap! Royco Kaldu Ayam dibuat dengan daging ayam yang direbus lama memberikan kaldu mantap dan rasa ayam lezat untuk semua masakan.

Sambel ati ayam superr lezat instructions

  1. Cuci bersih hati ayam (biasax sy beli di mas2 penjual tempe ati ayam dan ampelax gabung 10rb an 1 Kantong).
  2. Setelah dicuci bersih masukkan ke panci.
  3. Ambil asam simpan dicawan dan beri air, garam remas2 sampe keluar smua airx lalu simpan ke panci hati ayam td(ulangi sampe 3 kali remas2 asam td) seperti masak ikan.
  4. Masak ati ayam td sampai air tinggal sedikit jgn sampai habis kuahx jgn jg kebanyakan, masukkan jg cabe rawit.
  5. Ambil cabe merah besar keluarkan isix lalu iris tipis dan tumis sebentar jgn sampai layu. Angkat dan simpan dl.
  6. Uleg bawang putih dan bawang merah, garam, merica lalu tumis dan masukkan gula merah dan magic aduk2 lalu masukkan hati ayam dgn kuahx aduk2 terus lalu tambahkan daun jeruk, daun salam, beri kecap dan tes rasa klo msh ada kurangx tambahi bumbu magic.
  7. Taburi bawang goreng.

Cara Membuat Sambal Goreng Ati Ampela : Tumis bawang merah hingga harum, masukkan bumbu yang Resep Cara membuat Rawon enak dan lezat Khas Jawa timur Resep Cara membuat Rawon enak. Aneka resep masakan ati ayam yang spesial dan lezat. Anda bisa menyajikannya untuk keluarga di rumah agar makan semakin spesial dan berselera. Untuk anda yang bosan dengan olahan ati yang hanya digoreng saja, anda kini dapat mencoba aneka olahan ati yang lebih lezat dan spesial untuk. Sambal goreng ati ampela merupakan masakan yang dengan mudah ditemui disekitar kita, karena selain mudah cara pembuatannya, juga sambal goreng tersebut sangat cocok bila disandingkan dengan nasi dan lauk pauk lainnya.

0 Response to "Sambel ati ayam superr lezat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel