Sayur Sop Daging Tetelan

Sayur Sop Daging Tetelan. Lihat juga resep Sop sayur tetelan sapi enak lainnya. Ada tetelan daging sapi, di bikin sop kayak nya enak, eh bener enak banget dan segar banget rasa jahe dan serai nya membuat segar di badan, di tambah dengan beberap sayuran menambah jos sop ini. sop ini sangat mudah dan simple masakmya. Sop Sayur Tetelan Sapi. #FestivalRamadanCookpad Mariza Navratilova.

Sayur Sop Daging Tetelan Sop daging sapi merupakan salah satu makanan yang enak untuk disantap,apalagi jika menyantap sop sapi ini ketika cuaca sedang hujan,uhh lezaat. Nah berikut ini resep sop tetelan daging sapi lezat. Dari kecil, orang tua kalo bikin sayur asem selalu pake air kaldu. You can have Sayur Sop Daging Tetelan using 6 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Sayur Sop Daging Tetelan

  1. You need 1/4 of daging tetelan.
  2. You need of Sayur Sop.
  3. You need Secukupnya of Garam.
  4. You need of Bumbu Racik Sayur Sop.
  5. It's of Ladaku.
  6. It's of Royco rasa daging sapi.

Jadi setiap bikin sayur asem, harus pake daging. Lebih maknyuus lagi kalo pake tetelan. Kalo ngga pake kaldu rasanya kaya ada yang kurang. Ini resep sayur asem ala bundi.

Sayur Sop Daging Tetelan instructions

  1. Pertama potong2 daging tetelan kecil (sesuai selera). Cuci bersih daging tetelan, setelah dicuci bersih, daging tetelan direbus dengan sedikit garam. Tunggu hingga empuk.
  2. Sambil menunggu daging tetelan matang,potong dan cuci bersih sayur sop..
  3. Setelah daging tetelan udah empuk, maka rebus air dipanci secukupnya. Setelah mendidih masukkan bahan2 seperti wortel dan kentang, tunggu hingga wortel dan kentang empuk..
  4. Setelah wortel dan kentang empuk masukkan daging tetelan yg sudah direbus tadi dilanjutkan sayur2n sop lainnya. Masukkan bumbu racik sayur sop secukupnya, royco dan garam secukupnya. Tes rasa. Aduk sampe semua bener2 matang. Kalau rasa sudah ok. Siap dihidangkan bersama keluarga.

Tetep pake cabe, tapi ngga berani pake rawit. Namun jika tidak di imbangi dengan sayuran bisa berakibat kurang bagus untuk tubuh anda. Jadi, anda bisa menambahkan sayuran untuk makanan berlemak anda dengan cara membuat sayur sop tetelan daging sapi. Salah satu pasangan cocok untuk sop yaitu daging iga sapi. Rasa ringan sop berpadu dengan rasa daging yang kuat, membuatnya memiliki rasa yang enak. i.

0 Response to "Sayur Sop Daging Tetelan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel