Sop Daging Sapi

Sop Daging Sapi. Resep sop daging sapi, sajian hangat yang disukai semua anggota keluarga. Kunci utama dalam memasak sop daging sapi adalah merebus daging sapi hingga teksturnya empuk dan pas. Lihat juga resep Sop Daging enak lainnya!

Sop Daging Sapi Jika Anda berminat mencicipi atau masakan yang satu ini, tak perlu jauh-jauh ke daerah asalnya kok. Salah satunya sup atau sop daging sapi dengan kuah bening yang menggugah selera. Nah kali ini IDN Times akan kasih kamu rekomendasi resep sop daging sapi yang gurih dan tentunya tidak lupa. You can have Sop Daging Sapi using 9 ingredients and 7 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Sop Daging Sapi

  1. You need 1/4 kg of daging sapi yg agak bergajih.
  2. Prepare 2 buah of wortel.
  3. Prepare 2 buah of kentang.
  4. It's secukupnya of Daun seledri dan daun bawang.
  5. You need 2 biji of bawang putih.
  6. You need of Pala iris kecil.
  7. Prepare secukupnya of Garam, gula dan air.
  8. You need of Royco sapi.
  9. You need of Brambang goreng untuk taburan.

Semangkuk sop daging sapi tentu tidak bisa ditolak. Kuahnya yang menyegarkan di mulut, hangat di perut, dan potongan dagingnya mengenyangkan. Olahan sop daging sapi bening ini memiliki banyak sekali penggemar. SOP DAGING SAPI kuah bening yang kami sajikan, kami olah dari bahan dan bumbu rempah khas Nusantara.

Sop Daging Sapi instructions

  1. Cuci bersih daging sapi, rebus hingga matang lalu iris kecil²..
  2. Sementara menunggu daging matang, kupas wortel dan kentang, lalu cuci dan di iris dadu..
  3. Cuci bersih juga bawang putih, daun seledri, dan daun bawang. Lalu iris²..
  4. Setelah daging matang dan di iris kecil², masukkan potongan wortel, kentang, daun seledri, daun bawang dan bawang putih..
  5. Berikan garam, gula, pala dan royco sapi secukupnya..
  6. Aduk rata, lalu icip rasanya...
  7. Sajikan dengan taburan brambang goreng..

JAKARTA, iNews.id - Sop daging sapi merupakan salah satu hidangan berkuah segar yang banyak digemari banyak orang. Daging sapi yang sudah dipotong-potong, kemudian dimasak dengan bumbu. Tidak hanya enak dimakan langsung, sayur sop daging sapi ini juga nikmat disantap bersama sepering nasi putih. Ditambah dengan kerupuk atau emping dan beberapa potong acar. Dengan rasanya yang lezat dan hangat, sop daging sapi akan dapat memuaskan hidangan anda Selesai sudah pembahasan kali ini, semoga Cara Membuat Sop Daging Sapi Spesial Sedap dan.

0 Response to "Sop Daging Sapi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel