Sambal ati ayam dan kentang

Sambal ati ayam dan kentang. JANGAN LUPA LIKE, SHARE & SUBCRIBE menu sambal ati goreng kentang sangat banyak diminati. terutama ketika lebaran tapi tidak salah untuk mencoba dihidangkan. Agar sambal goreng ati tidak amis di lidah, penting buatmu untuk menggunakan asam jawa dan gula jawa yang cukup. Dan buat kamu yang suka dengan pete, bisa lho menambahkannya di meu sambal yang satu ini.

Sambal ati ayam dan kentang Teman-teman bisa menggunakan ati ampela ayam atau resep sambal goreng kentang ati sapi. Buat yang tidak hobi masak tidak perlu khawatir. SAMBAL GORENG KENTANG ~Jika anda pergi dalam suatu acara syukuran atau di desa disebut dengan slametan, maka anda akan selalu menemui jenis Biasanya ada sambal goreng juga di masak bersama ati ampela dan pete. You can have Sambal ati ayam dan kentang using 7 ingredients and 5 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Sambal ati ayam dan kentang

  1. You need 500 gram of ati ayam.
  2. Prepare 500 gram of kentang.
  3. You need 100 ons of cabe merah.
  4. It's 1 buah of tomat.
  5. It's 7 siung of bawang merah.
  6. Prepare 2 siung of bawang putih.
  7. Prepare of garam dan gula.

Sebelum kita membahas lebih tentang sambal goreng kentang. Nah, salah satu hidangan yang selalu ada saat lebaran dan relatif cukup mudah dimasak adalah sambal goreng kentang hati sapi. Kadang bisa dilengkapi juga dengan petai kalau kamu suka. Supaya lebih terjangkau, kamu bisa mengganti hati sapi dengan ati ampela ayam.

Sambal ati ayam dan kentang instructions

  1. Bersihkan ati ayam lalu rebus 15 menit.
  2. Goreng kentang yang telah dikupas dan di potong dadu..
  3. Dan goreng ati yang telah direbus.
  4. Haluskan bumbu sambal dan tumis sampai wangi, setelah sambel matang masukan ati dan kentang gorek,.
  5. Aduk aduk beri garam dan gula koreksi rasa dan biarkan sebentar supaya meresap..

Kukus matang hati sapi, kemudian potong dadu kecil-kecil dan sisihkan. Potong kentang bentuk dadu kecil, goreng hingga matang dan cukup kering, tiriskan. Ati ampela merupakan salah satu sajian yang wajib ada di hari lebaran. Yuk simak resep sambal goreng ati ampela plus kentang tersebut di sini. Sesuai namanya, kuliner satu ini dibuat dengan menggunakan bahan baku ati dan ampela dari ayam.

0 Response to "Sambal ati ayam dan kentang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel