Sop daging sapi super simpel

Sop daging sapi super simpel. Resep sop daging sapi, sajian hangat yang disukai semua anggota keluarga. Apalagi di kala udara dingin atau tidak enak badan. Resep Sop Daging Sapi, Favorit Keluarga yang Lezat dan Menghangatkan.

Sop daging sapi super simpel Sayur sop daging sapi dengan resep simple dan mudah. tiara monic Ikuti. Berikut resep sop daging sapi gurih untuk teman makan siang atau makan malam. Resep Sop Iga Sapi Istimewa dan Cara Membuat Bumbu Kuah Gurih - Resep sop iga sapi mudah anda buat dimana anda hanya perlu menyiapkan Ketika daging iga sapi sudah empuk, maka anda harus memasukkan bumbu-bumbu halus tadi ke dalamnya agar supaya bumbu-bumbunya tercampur. You can have Sop daging sapi super simpel using 14 ingredients and 6 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Sop daging sapi super simpel

  1. Prepare 1/4 kg of daging sapi.
  2. It's 1 of Wortel.
  3. It's of Kentang.
  4. You need of Daun sop(loncang klo jawanya).
  5. You need of Seledri.
  6. Prepare of Tomat kecil.
  7. You need 1 sachet kecil of Royco sapi.
  8. Prepare of Bawang goreng.
  9. Prepare of Bumbu halus.
  10. You need 1 of Bawang merah.
  11. Prepare 3 of Bawang putih.
  12. Prepare 1 of Kemiri.
  13. It's of Lada putih(ak pk ladaku).
  14. It's of Pala(ak gk pkai).

Tidak hanya enak dimakan langsung, sayur sop daging sapi ini juga nikmat disantap bersama sepering nasi putih. Ditambah dengan kerupuk atau emping dan beberapa potong acar, yummy pasti nikmat sekali resep sop sapi ini. Apalagi kalau resep sop iga sapi ini disantap bersama selurung. Rekomendasi resep sop daging sapi dan cara membuatnya yang mudah untuk kamu coba bikin sendiri dirumah.

Sop daging sapi super simpel instructions

  1. Potong dadu daging sapi, rebus daging hingga matang, selagi menunggu....kita racik2 dulu bahannya,potong2 wortel agak tebal ya.....
  2. Ulek bawang putih, merah n kemiri... Kasih garam sedikit biar enak ngulek nya.
  3. Angkat daging sapi yg direbus,tiriskan dagingnya,.
  4. Siapkan wajan,kasih minyak setara 1sdm, tumis bumbu ulek hingga harum, masukkan daging, sayurannya,aduk2 hingga merata....(lemper tdi bekas ulek jgn cuci dulu ya bun, kan masih ada sisa bumbunya, nah kasih air, aduk²,tuang ke tumisan nya).
  5. Pindah kan ke panci,kasih air sesuai keiinginan bunda ya....aduk2...masukkan garam, gula, n royco rasa sapi,jangan lupa dirasa ya... Tunggu hingga matang, jgn lupa masukkan tomat kecil(kalo sy g aku potong).
  6. Taraaa..... Udah matang,angkat dan jgn lupa taburin bawang goreng ya, sajikan dgn sambel kecap n tempe goreng....Mantulll, selamat makan buncan 😍😍😍.

Salah satunya sup atau sop daging sapi dengan kuah bening yang menggugah selera. Selain enak dan hangat, kamu bisa mendapatkan gizi yang cukup. Resep Oseng Daging Sapi pas banget untuk Bunda dan keluarga yang tidak suka pedas. Jika biasanya oseng dibuat dengan cita rasa pedas, namun anak tidak suka pedas, Bunda bisa coba menghidangkan Oseng Daging Sapi berikut ini. Sop iga betawi biasanya pakai santan dan ini sop iga sapi campur daging sapi komplit kuah bening sajian sedap yang lezat dan mantap biasanya sop iga khas Bandung kuahnya bening.

0 Response to "Sop daging sapi super simpel"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel