Spagheti Aglio Olio rumahan

Spagheti Aglio Olio rumahan. Aglio olio termasuk salah satu hidangan pasta yang paling ringan, mudah dinikmati bahkan oleh mereka yang tidak suka saus krim atau bolognese yang terlalu kaya rasa. Berikut ini kita akan belajar cara membuat spaghetti aglio olio yang enak dengan resep rumahan. Lihat juga resep Spagetty Brule saos Bechamel enak lainnya.

Spagheti Aglio Olio rumahan Spaghetti Aglio Olio sering terdapat di pelbagai restoran di sekitar Malaysia dan mempunyai permintaan yang baik. Namun, tahukah anda, resepi aglio olio ini amat mudah untuk dimasak dan sekiranya anda seorang yang baru nak bertatih untuk masak, ianya tidak akan menjadi masalah. Banyak orang yang salah konsep soal spaghetti aglio olio tersebut, padahal resep tradisional dari tempat asalnya Italia sangatlah berbeda. You can cook Spagheti Aglio Olio rumahan using 11 ingredients and 6 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Spagheti Aglio Olio rumahan

  1. Prepare 1 kotak of Spaghetti (me: la fonte).
  2. You need secukupnya of air untuk merebus spagheti.
  3. Prepare 1 sdm of margarine untuk air rebusan spagheti (me: blue band).
  4. Prepare 3 sdm of minyak sayur untuk menumis.
  5. It's 6-8 siung of bawang putih cincang kasar.
  6. Prepare 10 biji of cabe kering, iris kasar klo mau pedes tambah ya.
  7. You need of udang / daging ikan / daging ayam / sosis (boleh skip kl gada).
  8. It's 1 1/2 sdm of Black paper kasar.
  9. It's 1/2 sdm of oregano kering (boleh skip).
  10. You need secukupnya of garam.
  11. You need 1 sachet of kaldu jamur (boleh skip).

Kamu pernah gak sih, kesal, bahkan kapok makan spaghetti aglio olio di restoran atau kafe gara-gara penampilannya minim banget dan gak menggoda? Spaghetti aglio olio memang menggoda dirimu untuk segera membuatnya. Dengan bahan-bahannya yang lebih sedikit dibanding dua spaghetti sebelunya, kamu jadi lebih mudah mempraktikkan sendiri di dapur. Buat kamu yang ingin memberikan pasangan sajian makanan pasta yang menggiurkan.

Spagheti Aglio Olio rumahan step by step

  1. Didih kan air.
  2. Setelah mendidih Masukkan satu sendok makan margarin,lalu masukkan spagheti, lalu masak 8 sampai 10 menit aduk sesekali.
  3. Tiriskan.Sisihkan spagheti.
  4. Tumis bawang putih,tambahkan cabe kering,lalu tambahkan udang,setelah udang matang masukkan spagheti..
  5. Lalu masukkan daun oregano kering,kaldu jamur,dan garam..
  6. Aduk rata, tes rasa, spagheti siap dihidangkan....

Untuk menambah kelezatan dari spaghetti ini biasanya ditambahkan ca. Resepi Spaghetti Aglio Olio. nama resepinya memang berbelit-belit lidah nak menyebutnya tapi resepi ini sangat simple dan resepi ini sangat sesuai disediakan untuk makan malam apabila anda malas untuk memasak. Spaghetti Aglio Olio ialah sejenis pasta tradisional Itali. Memang berminyak sikit tapi jangan risau. Minyak zaitun ni bagus untuk kesihatan. 🙂.

0 Response to "Spagheti Aglio Olio rumahan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel