Spaghetti Aglio Olio Tuna Mudah nan Mewah

Spaghetti Aglio Olio Tuna Mudah nan Mewah. Hyeaaiii hari ini Gita bikin video masak masak nih. Gita bikin SPAGHETTI AGLIO OLIO TUNA yang tentunya bisa banget kalian kosumsi waktu makan siang ya dan. Lihat juga resep Spaghetti Aglio Olio Tuna Mudah nan Mewah enak lainnya!

Spaghetti Aglio Olio Tuna Mudah nan Mewah Selanjutnya tumis bawang putih yang diiris tipis hingga harum. The Ultimate Pantry Pasta Hails from Italy. While the exact origin of spaghetti aglio e olio is murky, there's no doubt it hails from Italy. You can cook Spaghetti Aglio Olio Tuna Mudah nan Mewah using 12 ingredients and 7 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Spaghetti Aglio Olio Tuna Mudah nan Mewah

  1. You need 100 of gr/segenggam kecil Pasta Spaghetti (Sesuaikan porsimu).
  2. Prepare 50 gr of Bawang bombay, cincang kasar.
  3. You need 3 siung of Bawang Putih, iris tipis.
  4. You need 1/5 kaleng of Tuna, tiriskan ambil dagingnya.
  5. It's 2 bh of Tomat Cherry, potong bagi 2.
  6. It's 4 bh of Cabai Rawit (pedas bisa disesuaikan selera).
  7. It's 5 sdm of Minyak/olive oil.
  8. It's secukupnya of Garam.
  9. Prepare 5 helai of daun Basil (optional).
  10. It's of Keju parut/parmesan bubuk untuk topping.
  11. It's of Oregano secukupnya (optional).
  12. It's secukupnya of Air es.

Some say the dish comes from Naples, while others say it originated in the Southeastern region of Abruzzo. Spaghetti Aglio Olio sering terdapat di pelbagai restoran di sekitar Malaysia dan mempunyai permintaan yang baik. Namun, tahukah anda, resepi aglio olio ini amat mudah untuk dimasak dan sekiranya anda seorang yang baru nak bertatih untuk masak. You're watching: Spaghetti Aglio e Olio.

Spaghetti Aglio Olio Tuna Mudah nan Mewah instructions

  1. Rebus pasta di air mendidih, tambahkan sedikit garam dan minyak. Masak sekitar 5-6 menit, aduk agar pasta tidak saling menempel. Cicipi pasta, jika tekstur sudah pas dikunyah, maka pasta bisa di tiriskan. Pasta akan berubah teksture setelah diangkat, jadi jangan overcooked ya!.
  2. Tiriskan pasta dan langsung masukkan ke dalam air es. Cara ini dilakukan agar pasta tetap segar dan tidak saling menempel..
  3. Panaskan teflon, tuang minyak untuk menumis. Lalu masukkan irisan bawang bombay dan bawang putih. Tumis hingga harum..
  4. Setelah bawang matang, masukkan tuna yang telah ditiriskan dan tumis hingga kecoklatan..
  5. Masukkan tomat, irisan cabai rawit dan basil (optional). Aduk hingga tercampur rata. Beri sedikit garam..
  6. Tiriskan pasta dan masukkan ke dalam teflon. Masak selama 2-3 menit. Kamu bisa menambahkan penyedap untuk menambah rasa atau lada. Tapi karena rasa gurih dari tuna sepertinya sudah cukup enak :) Dan, karena ciri khas dari pasta ini oily, tambahkan minyak lagi jika perlu..
  7. Angkat pasta, tuangkan ke dalam piring. Taburkan keju dan oregano diatasnya. Spaghetti siap disajikan! :).

In this video, you'll see how to make spaghetti aglio e olio, the most popular pasta recipe in Italy. This recipe for spaghetti with tuna is quick, easy, and has all the rich flavor of a classic meat sauce. Spaghetti aglio olio ini berasal dari Napoli dan sebagai varian asli yang terkenal dengan menu Spaghetti alle vongole. Bagi masyarakat Indonesia yang tergantung dengan bumbu dan rempah pada hidangan utama pasti tidak asing dengan rasanya. Resep Spaghetti Aglio Olio yang Mudah Dicoba Di Rumah.

0 Response to "Spaghetti Aglio Olio Tuna Mudah nan Mewah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel