Sambal Goreng Ati Ayam campur Tahu

Sambal Goreng Ati Ayam campur Tahu. Agar sambal goreng ati tidak amis di lidah, penting buatmu untuk menggunakan asam jawa dan gula jawa yang cukup. Dan buat kamu yang suka dengan pete, bisa lho menambahkannya di meu sambal yang satu ini. Jangan pusing atau bingung untuk memasak menu ini.

Sambal Goreng Ati Ayam campur Tahu Langkah pertama siapkan penggorengan dan beri minyak secukupnya. Tunggu sampai minyak panas lalu masukkan dan goreng kentang yang sudah dipotong dadu sampai matang kemudian angkat dan tiriskan sampai minyaknya. Contoh : Sambal Goreng Daging, Sambal Goreng Telur, Sambal Goreng Tahu, Sambal Goreng Udang dll. You can have Sambal Goreng Ati Ayam campur Tahu using 11 ingredients and 2 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Sambal Goreng Ati Ayam campur Tahu

  1. It's 250 gram of Ati ayam.
  2. It's 4 buah of Tahu iris kotak2 kecil lalu goreng.
  3. Prepare of Bumbu halus.
  4. It's 5 butir of Bawang merah.
  5. Prepare 3 buah of Bawang putih.
  6. You need 2 buah of Cabe merah ,buang isinya.
  7. It's 2 butir of Kemiri.
  8. It's Secukunya of Merica.
  9. It's 2 ruas of Lengkuas.
  10. Prepare 3 lembar of Daun jeruk purut.
  11. Prepare Secukupnya of Garam,gula,vitsin.

Kalau mau pakai kulit ayam dan lemak ya gak usah Resep Sambal Goreng Ati - Sambal memang masakan yang memiliki banyak sekali kreasi. Bahkan cocok dipadukan dengan bahan makanan apa pun, termasuk ati. Berbahan dasar hati ayam maupun hati sapi, sambal goreng ati menjadi santapan yang sangat lezat untuk dihidangkan di meja makan.

Sambal Goreng Ati Ayam campur Tahu step by step

  1. Rebus ati ayam lalu iris kotak kecil sisihkan.
  2. Tumis bumbu halus dengan sedikit minyak hingga harum,masukkan ati ayam ,tahu goreng beri sedikit air masak hingga air agak sedikit menyusut.tmbahkan gula,garam,vitsin masak hingga matang,sajikan...

KOMPAS.com - Sambal goreng hati sering dijadikan lauk untuk makan tumpeng. Cara membuanya sambal goreng hati ini tak sulit dan awet disimpan lama. Namun sebelumnya kamu memerlukan hati ayam atau sapi, kemudian kentang, santan cabai dan bumbu-bumbu lainnya. Resep Sambal Goreng Ati Pelengkap Ketupat Lebaran. Supaya lebih terjangkau, kamu bisa mengganti hati sapi dengan ati ampela ayam.

0 Response to "Sambal Goreng Ati Ayam campur Tahu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel