Sop daging sapi simple

Sop daging sapi simple. Stok daging kurban idul Adha melimpah dikulkas,bingung mau diolah jadi apa,pas bgd bahan dkulkas cuma ada wortel kentang,akhirnya jadilah sop sapi simple yg segeeer #BelanjaIdeDiPasarCookpad #SarungTanganCookpad #PejuangGoldenApron #Cookpadcommunity #Cookpadcommunity_Bekasi #KategoriSayuranKentan. Assalamualaikum wr.wb divideo kali ini saya mau buat sop daging sapi simple banget rasa nya makyos.tonton video nya sampai habis ya bund.jangan lupa like,ko. Stok daging kurban idul Adha melimpah dikulkas,bingung mau diolah jadi apa,pas bgd bahan dkulkas cuma ada wortel kentang,akhirnya jadilah sop sapi simple yg segeeer #BelanjaIdeDiPasarCookpad #SarungTanganCookpad #PejuangGoldenApron #Cookpadcommunity #Cookpadcommunity_Bekasi #KategoriSayuranKentan.

Sop daging sapi simple Rebus lagi daging, babat, dan paru bersama air kaldu. Cara membuat resep rendang daging sapi. KOMPAS.com - Momen Idul Adha biasanya kamu akan punya stok daging berlimpah di rumah. You can cook Sop daging sapi simple using 9 ingredients and 6 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Sop daging sapi simple

  1. It's 500 gr of ± daging sapi.
  2. It's 250 gr of ± wortel.
  3. It's of Daun bawang.
  4. It's of Seledri.
  5. It's of Garam.
  6. Prepare of Gula pasir.
  7. You need of Penyedap (aq royco sapi).
  8. It's of Bawang goreng.
  9. You need of Air.

Jika kamu punya stok iga cukup banyak, coba olah jadi sop iga sederhana yang gurih. Baca juga: Resep dan Tips Masakan khas Idul Adha Chef de Cuisine Hotel Indonesia Kempinski, Prasetyo Widodo membagikan resep sop iga andalannya untuk kamu coba di rumah saat Idul Adha. Daging kelapa (inside) digunakan untuk membuat kornet, sate (namun kurang empuk), daging giling, sup, dan rawon. Sengkel (shank) digunakan untuk membuat semur, sop, rawon, dan empal.

Sop daging sapi simple step by step

  1. Rebus daging sapi,tiriskan,potong dadu,sisihkan air kaldu nya.
  2. Siapkan wortel yg sudah di iris,daun bawang& seledri.
  3. Didihkan air(jangan banyak2,nanti di tambah kaldu rebusannya),masukan wortel,daging sapi&daun bawang.
  4. Masukan air kaldu,tambahkan garam,gula(sedikit saja).
  5. Kira2 wortel agak empuk,masukan royco nya,tes rasa(tips:wortel nya gak usah tunggu empuk,jika kira2 sudah tidak keras,matikan kompor,tutup dulu panci kira2 10menit,buka,taburi seledri&bawang goreng).
  6. Selamat mencoba!!Mdh2an bermanfaat😊.

Samcam (flank) sangat baik untuk membuat kornet, sate (perlu teknik khusus karena cukup alot), daging giling, sup, dan, rawon. Nah, bagi Anda yang sedang dilanda lapar karena hujan yang sedang turun, mending buat sop daging sapi aja yuk. Kuahnya yang menyegarkan di mulut, hangat di perut, dan potongan dagingnya mengenyangkan. Sering ditemukan di restoran ternama, kini Anda bisa membuatnya sebagai makanan yang mudah dibuat di rumah. Gimana kalau kali ini Anda membuat sop daging sapi?

0 Response to "Sop daging sapi simple"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel