Sambal ati ampla

Sambal ati ampla. Resep Sambal Pete Ati Ampla, untuk yang suka pedes dan doyan banget sama pete pasti suka sama masakan ini, Kalo Bisa Tambahin Terasi Biar Rasanya Lebih Mantep. Resep Sambal Goreng Ati (Stir-fry Chicken Liver Recipe Video) Sambal Goreng Kentang with liver, gizzards, and stink beans.

Sambal ati ampla Sajian sambal goreng memang cocok dipadukan dengan bahan yang bercitarasa khas dan kuat, seperti hati ampela ayam ini. Sambal goreng ati ampela seakan sudah menjadi tradisi yang turun temurun bagi masyarakat Jawa Tidak perlu Anda membeli sambal ati ampela di warung-warung makan, sebab sebenarnya cara. Resep Sambal Goreng Hati dan Kentang Yang Mudah dan Praktis Cara Membuatnya. You can cook Sambal ati ampla using 13 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Sambal ati ampla

  1. Prepare 10 pasang of ati ampla,cuci bersih.
  2. Prepare of Bumbu halus.
  3. It's 8 of Bawang merah.
  4. It's 5 of Bawang putih.
  5. You need 3 cm of Laos.
  6. Prepare 2 of Kemiri.
  7. You need 15 of Cabe merah.
  8. Prepare 20 of Cabe rawit.
  9. You need 1 btg of Serai.
  10. Prepare 4 lembar of Daun salam.
  11. It's 2 buah of Tomat.
  12. Prepare 3 sdm of Saos sambal.
  13. It's secukupnya of Garam, penyedap, gula.

Perpaduan berbagai bahan rempah spesial dengan ati ample yang dibumbui dengan resep khusus memang. Sambal goreng ati juga cocok dijadikan lauk harian pendamping nasi, karena gizinya cukup Biasanya sambal goreng ati ampela jadi pendamping sempurna untuk makanan berkuah santan. Lagi kepengen masakan ini jadi coba bikin sendiri, bumbu halus juga diulek bukan di blender. Untuk menyambut hari Lebaran dan promo spesial Blibli Mart, yuk siapkan resep sambal ati Lebaran tahun ini nggak akan terasa lengkap kalau kamu nggak menyiapkan hidangan sambal ati ampela!

Sambal ati ampla step by step

  1. Haluskan semua bumbu lalu tumis dengan minyak sampai layu..
  2. Masukan ati ampla, serai,daun salam, gula, garam, penyedap, saos sambal dan tomat. Beri sedikit air..
  3. Masak sampai air menyusut,tes rasa. Lalu siap disajikan..

Resep Sambal Goreng Ati - Sambal memang masakan yang memiliki banyak sekali kreasi. Bahkan cocok dipadukan dengan bahan makanan apa pun, termasuk ati. Sambal Goreng Ati selalu jadi favorit. Yuk, lihat resepnya dan kejutkan keluarga dengan rasanya yang sedap! Tahap resep sambal goreng ati selanjutnya, siapkan empat ati ayam atau sapi (pilih salah satu tergantung selera) yang dipotong dadu.

0 Response to "Sambal ati ampla"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel