Sambal goreng hati ayam,telur puyuh dan kentang

Sambal goreng hati ayam,telur puyuh dan kentang. Kemudian goreng dan tiriskan lalu sisihkan. b. Kentang dan tahu potong dadu lalu goreng, tiriskan dan sisihkan. c. Sambal goreng ati puyuh ikan teri.

Sambal goreng hati ayam,telur puyuh dan kentang Teksturnya sudah lebih padat dibandingkan kemaren. Jadi sambal goreng itu jenis makanan yang fleksibel. bisa dari bahan - bahan selain krecek dan telur puyuh. bisa dengan buncis, tahu, kentang, tempe, hati ampela ayam, bisa juga ditambah kacang merah. resep bisa disesuaikan dengan selera dan keadaan masing - masing. kenapa saya memilih. Kombinasi sambal goreng hati yang paling sering digunakan adalah dengan dicampur petai, telur puyuh atau kentang. You can cook Sambal goreng hati ayam,telur puyuh dan kentang using 17 ingredients and 1 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Sambal goreng hati ayam,telur puyuh dan kentang

  1. You need of Bahan utama.
  2. You need 20 butir of telur puyuh(cuci,rebus & kupas kulitnya goreng sebentr).
  3. Prepare 3 buah of kentang potong dadu(goreng).
  4. It's 8 buah of hati ayam(cuci,rebus dgn daun salam,potong2 goreng bentar).
  5. It's of Bumbu halus.
  6. You need 1,5 ons of cabai merah keriting.
  7. You need 7 buah of bawang merah.
  8. You need 3 siung of bawang putih.
  9. Prepare 1,5 buah of tomat.
  10. Prepare of Bumbu pelengkap.
  11. Prepare 5 buah of cabai ijo iris serong.
  12. Prepare 7 buah of cabai merah iris serong.
  13. Prepare 4 buah of bawang merah,iris.
  14. Prepare 3 siung of bawang putih,geprek.
  15. You need 5 lembar of daun salam.
  16. Prepare 2 batang of serai memarkan.
  17. Prepare secukupnya of Garam dan gula.

Berikut resep sederhana memasak sambal goreng ati ampela telur puyuh dengan bumbu iris. Resep sambal telur puyuh petai kentang / resep sambal goreng telur Sambal goreng hati dengan telur puyuh dan kentang. Sambal Goreng Kentang Hati sebenarnya bahan dan cara pembuatannya hampir sama dengan Sambal Goreng pada umumnya, namun yang membedakan adalah jelas karena ada tambahan Kentang dan juga Hati ayam di dalamnya. Selain mempunyai rasa yang sedap, resep sambal.

Sambal goreng hati ayam,telur puyuh dan kentang step by step

  1. Blender semua bumbu halus..lalu panaskn minyak goreng secukupnya tumis bawang merah,bawang putih sampai harum masukkan daun salam dan serai,lalu masukkan semua bumbu halus beri garam,gula tes rasa kemudian masukkan irisan cabe ijo dan merah tumis sebentr klu rasa sudah pas masukkan semua bahan utama sampai tercampur rata..dan matikan api.

Masukkan santan, telur puyuh dan semua sisa bumbu, masak sampai santan kental. Catatan: tempe dapat diganti tahu atau dapat menggunakan Untuk tingkat kepedasan sambal goreng ini bisa Anda sesuaikan menurut selera Anda dengan cara menambahkan atau mengurangi jumlah cabai rawit dan. Lagipula, resep sambal goreng kentang ati dan yang lainnya tak begitu sulit untuk dibuat. Selain ati, ampela, dan udang, telur puyuh juga sering dicampurkan ke sambal goreng kentang. Tapi, kamu membutuhkan waktu lebih lama untuk merebus air, menunggu telur matang, dan mengupas kulitnya.

0 Response to "Sambal goreng hati ayam,telur puyuh dan kentang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel